Skip to content

Nimbuzz 3.1 || Tampilan Baru

8 Mei 2011

Inilah aplikasi chat yang paling sering saya gunakan, yaitu Nimbuzz.
Dengan tampilan yang sebelumnya sangat pas buat mata saya, sekarang lebih fresh lagi dengan versi Nimbuzz 3.1 nya

gunalovenovi0202.jpg


gunalovenovi0203.jpg

Keren bukan…biar lebih tau bedanya dengan versi sebelumnya…update Nimbuzz mu

Ke nimbuzz.com

Setelah klik link diatas nimbuzz bakal mendeteksi tipe ponselmu. Segera download, mudah mudahan tersedia versi 3.1 buat ponselmu.

Oya…saya menggunakan nokia E63.
Sebelumnya sudah terpasang nimbuzz versi lama. Namun setelah saya update dengan versi 3.1. Aplikasinya mental (keluar dengan sendirinya).

Jadi untuk menginstal versi baru ini, saya remove dulu yang lama, kemudian saya restrat ponselnya. Kemudian instal lagi versi yang baru.

Ternyata sekarang sudah bisa berjalan dengan lancar.

Posted by Wordmobi

11 Komentar leave one →
  1. 8 Mei 2011 10:10 PM

    woh, udah ada update nya toh,
    Install akh,
    Hohoho

    • 9 Mei 2011 8:05 AM

      iya bro…tampilannya lebih keren…mirip i sms tampilannya…

  2. rakyat kecil permalink
    10 Mei 2011 8:31 PM

    ada iklannya kagak bro ??
    Cz ane wktu tu pke versi brp gt, ada iklannya

  3. Agung Rangga permalink
    11 Mei 2011 6:05 PM

    wooow…
    Tampilannya jadi keren banget ya kak…😯
    temanya juga keren…😉

  4. 13 Mei 2011 4:37 PM

    Comot leh gak?
    Salam kenal gan, kapan2 mampir ke gubuk ane. http://gepeng25milan.wordpress.com/2011/05/13/moding-shortcut-e71-tanpa-aplikasi/
    tak sediain kopi…😀

    • 13 Mei 2011 5:55 PM

      silahkan aja langsung ke TKP…🙂
      Salam kenal juga…langsung meluncur kesana..

  5. 25 Mei 2011 7:15 PM

    Fontnya pake apa gan

    • 25 Mei 2011 7:21 PM

      ane tetep setia pake font TEKTON sekarang..🙂

  6. hendra khun permalink
    13 September 2011 12:10 AM

    pengen download nimbuzz yg baru gak bisa-bisa…hp saya nokia C3-00..tolong dong caranya?terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

