Skip to content

Stripe Black (Gold) by BlueRay || Tema mantap icon emas

26 April 2011

Baru saja saya pulang dari Denpasar, dari rumah memang perlengkapan belom siap. SIM sudah ada, tetapi STNK motor ane nggk bawa, dibawa sama adik.

Yah…karena ada urusan, jadi saya nekat bawa motor tanpa STNK.
Mata begitu jeli melihat situasi dijalan, demi menghindari rahasia bapak polisi. Waktu berangkat sampai ditujuan ane sangat beruntung, tapi pas pulangnya….

Dikota Tabanan ada rahasia. Bapak polisi menyetop saya, dia minta sim ama stnk nya.
Yang saya kasi cuman sim saja.
Dengan sedikit alasan akhirnya saya dikasi jalan ama bapak polisi.
Wah… Beruntung banget ya…bapak polisi itu baik banget…Makasi pak polisi…

Oke…langsung aja…
Kali ini saya bakal membagikan tema yang sangat keren. Dengan icon gold, icon emas yang terlihat berkilau di hape anda.
Dengan latar belakang hitam sedikit bergaris, tulisan waktu membuka x-plore pun cukup terlihat jelas.

Ditambah dengan stripe emas pemilihan/penunjukannya, nampak tema ini terasa berkelas bagi saya…hahaha…

Mau lihat penampakannya?
Ini dia…

gunalovenovi0189.jpg

gunalovenovi0190.jpg

mau coba??
Tunggu dulu ya…ane belum sempat upload filenya, karena sekarang inet ane lambat banget…
Entar malem ane update link downloadnya disini…..

Update!!
Link downloadnya DISINI

Posted by Wordmobi

20 Komentar leave one →
  1. 26 April 2011 2:09 PM

    Pertamaxx,, ijin nempelin link ya, http://dhahnd371.wordpress.com

  2. 26 April 2011 7:28 PM

    wuihh, keren uy,
    Emas nya berkilauan bgt,
    Hahahahah,
    Ngemeng2 itu kok polisinya baik bgt ya?

    • 26 April 2011 7:52 PM

      Alasannya bagus kali…
      Atau mungkin pak polisinya takut ama tampang sangar gw…hahahaaa (padahal memelas)

  3. 26 April 2011 8:19 PM

    silau mamen
    Wahahahah

  4. Agung Rangga permalink
    26 April 2011 10:38 PM

    Selamat malam… 8)

    Woah…
    Temanya emas!😯

    Eh, memang polisi di sana baik-baik ya kak?

    • 27 April 2011 10:14 AM

      mungkin kadang kadang aja baiknya…hahaha…
      Sama saya Polisinya baik, mudah2 keterusan baik..

  5. cindirilli permalink
    26 April 2011 11:37 PM

    beli bb yuukss??? eheheheheee

  6. 27 April 2011 11:15 AM

    nice kang, ijin unduh ..

    salam anak bali:mrgreen:

    • 27 April 2011 4:21 PM

      oke…
      Wah nak bali juga…🙂

      Oya..x gridnya mantap…

  7. 27 April 2011 2:59 PM

    Tema yang mahal ne..download ah..
    Nitip ya
    http://dwisty.wordpress.com/2011/04/27/idm-di-komputer-buat-s60v3-dan-s60v5-2/

  8. 27 April 2011 4:53 PM

    wow, emas…
    cobain ah….

Tinggalkan Balasan

