Skip to content

Gratis chat Ebuddy dengan kartu XL | diperpanjang sampai 30 April

12 April 2011

logo_xl.jpg

Ada kabar baik nih, bagi penyuka gratisan.
Sebelumnya gratis chat dengan aplikasi ebuddy berlaku sampai 11 April 2011 yang saya post DISINI
Namun sekarang diperpanjang sampai tanggal 30 April.

Lumayan kan kalau dimanfaatin, apalagi ponsel dan kartunya mendukung.

Caranya dapat langsung diakses dikartu XL anda dengan mengetik *123*545#

Kemudian pilih 5 (ebuddy)
Nanti ada pilihan:
1. Aktifkan
2. Download eBuddy
99. Next

Sebaiknya, tekan 99 (next) dulu bila sudah punya aplikasi ebuddynya.

Terus nanti ada pilihan:
1. Stop layanan
2. Info paket anda

Maka tekanlah 2 (info paket anda) untuk mengecek bahwa tidak ada paket ebuddy sebelumnya yang aktif. Kalau ada yang aktif tekan 1 (stop layanan)

Bila sudah, barulah daftar kembali ke menu awal dengan mengaktifkan gratis chat ebuddynya. Nanti ada kiriman sms bahwa anda menggunakan paket gratis chat eBuddy.

Kalau sudah dapat sms, barulah kita buka aplikasi eBuddynya…

Selamat berchatting ria….
Sebagai pembuktian bahwa menggunakan gratisan, bisa dicek kembali pulsa anda, bila kena pulsa berarti ada yang salah dengan paketnya. Coba cek sekali lagi (Info Paket Anda)

Posted by Wordmobi

8 Komentar leave one →
  1. Agung Rangga permalink
    12 April 2011 7:54 AM

    hmm…
    Coba telkomsel juga ada gratisannya…

  2. 25 April 2011 12:00 PM

    truz klo udh 30 APRIL,, bayar nda???
    n alo mw tgl 30 stop layanan kn??

    add fb gua :
    pra_yougavers@yahoo.com

    • 26 April 2011 6:41 AM

      biasanya ada sms pemberitahuan…
      Dulu sebelum gratis, xl cuman bayar 550 rupiah sehari, kalau gk salah ya…
      Nanti kita tunggu aja promo xl selanjutnya..

  3. 26 April 2011 10:47 PM

    Perlu setting apa aja sih bos? Kok saya register tetep sama aja kepotong ya? Sudah saya ikutin langkah2 disini, persis sampai saya dapat sms dari XL bahwa saya sudah terdaftar layanan unlimited eBuddy ini, tapi pas sebelum saya sign in, saya cek pulsa, dan setelah saya sign out saya cek pulsa, berkurang juga. Padahal saya sama sekali nggak aktifin aplikasi lain selain eBuddy. Saya pakai eBuddy V.2.2.0 dengan hanphone Nokia E71 nggak bisa tuh bos… sama aja kepotong pulsanya.. ada setting apa lagi gitu nggak ya bos?

  4. risky permalink
    17 Juli 2011 11:53 PM

    selamanya aja pak bos…. biar yang pakek XL tambah banyak…… kebukti kok mang beneran gratis…. makasih XL

Tinggalkan Balasan

