Skip to content

ChessGenius | game catur diponselmu

9 April 2011

Game ini diperuntukan bagi pengguna ponsel s60v3.

Tampilannya bagaimana ya?
Langsung saja screenshoot dari e63 saya:

gunalovenovi0112.jpg

gunalovenovi0113.jpg

gunalovenovi0114.jpg

gunalovenovi0115.jpg

tampilannya lumayan bagus bagi saya, namun tidak dapat saya mainkan secara full screen di e63 saya.

Nampaknya bagi yang tidak bisa main catur dapat belajar catur dari game ini. Langkah langkah anak caturnya sudah ada.

Tinggal klik anak catur yang mau dijalankan, makan pilihan langkahnya akan kelihatan.

Tampilan warna dan model anak caturnya pun bisa di gonta ganti.

Game ini cuman 142 kb an.

Pengen coba?
Silahkan download
DISINI

Posted by Wordmobi

2 Komentar leave one →
  1. 9 April 2011 10:09 AM

    Pertmaxxx
    Nitip aje
    Trik mendapatkan file jar dari file jad. Gratiiis!
    http://pendek.in/04g9p

    • 9 April 2011 10:10 AM

      selamat gan,,,,pertamak ditangan ane….
      Ane cukup premium saja…
      Oke…ane mampir sekarang…

Tinggalkan Balasan

