Skip to content

Suntikan bapak dokter memang manjur

8 April 2011

Maunya upload ke 4shared, tapi nggk bisa dari e63 saya. Setelah loading malah keluar kembali.

Sekarang mau cerita aja dah…
2 hari saya tidak keluar rumah, kondisi tubuh sangat sangat tidak bagus. Sebelumnya saya sudah tau kalau saya akan sakit, sebagai pencegahan saya beli *edoxson, dan makan buah buahan lebih banyak. Namun pada akhirnya saja jatuh sakit juga. Badan kedinginan, hidung ingusan, kepala berat, batuk batuk…wuihhh…pokoknya susah diajak berdiri, pengennya rebahan dikamar tidur saja.

Saya tidak mau kedokter, karena kalau kedokter langganan, saya pasti tau obat yang bakal dokter kasi. Paling paracetamol sama amoxilin 500 mg saja.

Karena dirumah ada obat sejenis itu, saya minum aja. Akibatnya…..besok paginya saya masih sakit, malah lebih parah batuk sama ingusannya.

Yahh…apa boleh buat, ke dokterlah saya. Disana dikasi suntikan dan obat yang dikasi 3 macam. Ternyata benar dugaan saya. 2 obatnya amox dan paracetamol.

…………Besok paginya??
Wow…saya merasa lebih baikan, ternyata suntikan pak dokternya majur, padahal obatnya mirip, cuman nambah 1 obat saja.
Jadi saya kira suntikannya yang hebat.
Memang sie kalau ke dokter langganan saya, baru sampai di halaman rumah prakteknya saja tubuh saya seakan terasa sehat.

Mudah mudahan esok saya merasa lebih sehat lagi….
Jagalah kesehatan kawannn….
Susah kalau sakit, apalagi sendirian…nggak ada yang ngurus…hahaha…

Posted by Wordmobi

No comments yet

Tinggalkan Balasan

