Skip to content

Doodle Jump | game java lompat-lompat

27 Maret 2011

Sebelum saya tidur, saya mau posting dulu tentang game unik, imut, lucu, simple…
Nama gamenya seperti tertera diatas Doodle Jump.

Udah tau kan dari judulnya? Yang jelas ini adalah game coretan dan kita disuru lompat lompat sampe atas. Entah sampai mana finishnya, karena saya baru memainkannya dan tidak pernah finih (jatuh terus bro)

Langsung saja penampakannya…

Ini dia tampang pemainnya:
gunalovenovi0097.jpg

Tampilan menunya :
gunalovenovi0090.jpg

Model permainannya:
Maaf screenshotnya nggk bisa diambil pas waktu main. Bisanya cuman segini tampilannya.

gunalovenovi0096.jpg

Pengen memainkannya??
Silahkan coba DISINI

Posted by E63 by Wordmobi

6 Komentar leave one →
  1. 28 Maret 2011 1:10 AM

    amanin pertamax dulu aakh,
    Heheheh,,

  2. 28 Maret 2011 6:02 AM

    Keduax jg udh tk embat, lam knl bro. Sring lht namamu d koment2.. Tpi ru skrg mampir. D tgu kunjungan balistikx. http://dykas60v5.wordpress.com/2011/03/27/wow-dalam-2-hari-kemarin-statistik-blog-ini-hampir-tembus-2000/

    • 28 Maret 2011 9:37 AM

      oke master…makasi kunjungannya…
      Ntr ane mampir…

  3. 28 Maret 2011 9:36 AM

    selamat bro One…

  4. 30 Maret 2011 12:42 PM

    Kayak di sony ericson dulu ya…. CMIIW

  5. 31 Maret 2011 7:54 AM

    kurang tau saya bro…
    ini game saya tau dari browsing…

Tinggalkan Balasan

