Skip to content

Beberapa jenis aplikasi untuk chat diponsel

25 Maret 2011

Sore semuanya…
Kali ini saya akan tulis tentang beberapa jenis aplikasi buat chat di ponsel anda.
Entah menggunakan Facebook chat atau Yahoo Messenger, dll

Baiklah yang pertama adalah:
1. Aplikasi chat Nimbuzz

Tampilannya:
gunalovenovi0072.jpg

gunalovenovi0073.jpg

Bisa didownload langsung lewat ponsel anda DISINI

2. Aplikasi chat Ebuddy

Tampilannya sebagai berikut:
gunalovenovi0074.jpg

gunalovenovi0075.jpg

Bisa didownload DISINI
Atau postingan saya sebelumnya DISINI

3. Aplikasi chat shMessenger

Tampilannya sebagai berikut:

gunalovenovi0076.jpg

gunalovenovi0077.jpg
Sudah saya posting sebelumnya DISINI

4. Aplikasi chat Mig33
gunalovenovi0078.jpg
Bisa didapatkan DISINI

5. Aplikasi chat Palringo
gunalovenovi0079.jpg

gunalovenovi0080.jpg

Bisa didapatkan DISINI

Cukup segitu saja ya…selanjutnya terserah anda mau pilih yang mana…hehhee

Posted by Wordmobi

20 Komentar leave one →
  1. 25 Maret 2011 6:42 PM

    pertamaxxx…ane amanin dulu…hahaha
    Tambahan:
    Bila suka dengan aplikasi palringo, sinkron dengan facebooknya susah.
    Caranya
    1. Masuk Palringo dan pilih “add service”
    2. Pilih XMPP, bukannya Facebook
    3. Isi form sesuai petunjuk di bawah: Username: isi dengan username di facebook, misal http://facebook.com/guvi , maka masukkan guvi sebagai user name.
    4. Domain/server: isi dengan chat.facebook.com
    5. Password: isi dengan password facebook
    6. Server: isi dengan chat.facebook.com Port: 5222 Resource: kosongkan saja Enscryption: pilih None Tekan OK

  2. 26 Maret 2011 2:46 AM

    kalo saya biasa pke ebuddy cz lbh mudah http://ponsel-tips.blogspot.com/2011/03/ggpod-v110-english-pesaing-terberat.html

    • 26 Maret 2011 3:18 AM

      awalnya saya juga pake ebuddy….
      Apalagi paket xl…paketnya irit…hehehe
      Okeh mas bro…ntr ane mampir…

  3. 26 Maret 2011 1:49 PM

    ijin sedot mas..

  4. 26 Maret 2011 7:15 PM

    pengen nyoba parlinggo akh..
    Hehehe

    • 27 Maret 2011 6:57 AM

      Lebih asik pake yang mana?
      Uda dicobakan bro?

  5. 26 Maret 2011 9:40 PM

    gwe lom coba yang budylist… Sedooot gan….
    ada game mancing DI SINI

    • 27 Maret 2011 6:59 AM

      budylist itu ebuddy ya…??
      Langsung saja ke TKP..
      Baiklah, ane mau jalan2 kesana ntr..

  6. 27 Maret 2011 12:20 AM

    Mw nyoba yg parlinggo bro

    • 27 Maret 2011 7:00 AM

      Sippp….
      kalau ada aplikasi chat yang lebih bagus…kabarin ya…

  7. 27 Maret 2011 7:13 AM

    eh..kumplit nie… Kolexsi apps chtnya.. Cmn ane lom nyobain smua si nimbuz ..ja lum prnh.. Prlu dcoba nichh…

    • 27 Maret 2011 9:32 AM

      saya juga baru nyoba….pake nimbuzz mantep, tp harus pake paket unlimitid…hehe, biar gk boros maksudnya..

  8. 29 Maret 2011 1:07 AM

    helo…
    I think Nimbuzz da best…
    Wats ur openien?

    • 29 Maret 2011 3:26 PM

      sory english saya kurang bagus…pakai bahasa indonesia saja ya jawabnya…
      dari sekian aplikasi chat, nimbuzz lah yang terbaik menurut saya, kemudian disusul ebuddy..

  9. Sukron K'Conk Madhure permalink
    24 April 2012 12:09 PM

    Bingung..

Tinggalkan Balasan

