Skip to content

Aplikasi chat paling bagus buat ponsel?

24 Maret 2011

Masih bingung sampai sekarang, mesti memakai aplikasi apa ya buat chatting diponsel?
Yang simple, mudah digunakan, tapi fiturnya lengkap.

Saya sebelumnya menggunakan aplikasi Slick dari lonelycatgames.com
Dengan aplikasi chat tersebut saya bisa chat dengan temen temen di facebook dan ym. Suara chat masuk dapat diganti sesuka hati, tampilan warna dapat diganti pula, terus kecepatannya termasuk cepat menurut saya.

Namun dari kemarin sampai sekarang saya tidak bisa login di Slick katanya auth failed, tampilannya seperti ini:
gunalovenovi0068.jpg

Ada yang tau kenapa?
Ada solusinya?

Jadi sementara saya kembali menggunakan Ebuddy dan shMesengger

Posted by Wordmobi

13 Komentar leave one →
  1. 24 Maret 2011 5:40 PM

    Pertamax..

  2. 24 Maret 2011 6:05 PM

    one udah lama bgt pensiun dari slick,
    Hehehe

    • 25 Maret 2011 4:21 AM

      padahal menurut ane Slick bagus…tp sekarang uda pensiun juga…

  3. 24 Maret 2011 8:51 PM

    pake mig33v4.5 aja

    mampir sini ya ada new ttpod 4 beta 3

    • 25 Maret 2011 4:24 AM

      udah sempat coba, tp nggk tau versi berapa…
      Ane kurang merasa nyaman….hehehe
      Nanti ta coba lagi bro, thanks…

  4. 25 Maret 2011 8:52 AM

    coba reporo bro,
    hehehe
    nitip akh,
    mau ganti skin photobook? Masuk sini,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/25/ganti-skin-photobook-jadi-lebih-keren/

  5. 29 Maret 2011 11:38 AM

    q tetep setia ma nimbuzz untuk chatting FB……ma user nimbuzz tentunya

    • 29 Maret 2011 3:33 PM

      nimbuzz emang mantap bro…
      Pilihan kedua ane jatuh pada ebuddy, soalnya masih gratis dari xl…

  6. 30 Maret 2011 12:44 PM

    Itu gak bisa login YM ya?
    Coba login pake username aja… Biasanya sih bisa..

    • 31 Maret 2011 7:56 AM

      sudah bro..
      memang pake slick kayak gitu nampaknya, mesti remove aplikasinya terus diinstal lagi, trus di update lagi baru mau jalan…

  7. 9 Agustus 2011 1:46 PM

    Ah ribet pake slick mending pake ebuddy

Tinggalkan Balasan

