Skip to content

Mencoba aplikasi CLEANER | pembersih sampah di e63 ku

7 Maret 2011

Banyak sekali ada aplikasi pembersih sampah yang beredar, seperti g-force,cleaner dll..
Setelah browsing, saya merasa cocok pake cleaner v1.01.
Ini tampilannya:
cleaner1.jpg

cleaner2.jpg
Gambar diatas: hasil scan cleaner diponsel e63 saya.

Katanya kalau memakai aplikasi pembersih sampah bakal ada file penting yang dihapus juga, seperti tombol kontak tidak berfungsi, tidak bisa mengirim sms, file lirik ttpod.
Setelah saya coba aplikasi cleaner, semua berjalan lancar. Malah terasa lebih ringan ketika membuka menu tidak terjadi loading

Sebagai bukti, ini dia yang sempat saya test.
cleaner3.jpg
Tombol kontak saya masih berfungsi dengan normal.

cleaner4.jpg
Saya mencoba mengirim sms.

cleaner5.jpg
Ternyata smsnya mau terkirim.

cleaner6.jpg
Lirik ttpod saya juga masih ada.

So…bagaimana menurut anda?
mudah2an ponsel saya baik2 saja…(sebernernya takut juga) tapi karena sudah di test, saya menjadi lebih lega…hehehe

Oya..kalau mau pake pembersih sampah ini harus instal PHYTON, maaf tidak ada disini yea. search di google saja.

Kalau sudah ada phyton, dan pengen coba.
Silahkan klik
” target=”_blank” />CLEANER

filenya kecil koq cuman 97 kb.

Posted by Wordmobi

16 Komentar leave one →
  1. 7 Maret 2011 3:18 PM

    Pertamax! nih🙂

  2. 7 Maret 2011 10:28 PM

    ketigax boleh kali ya..
    heheheh..

  3. 8 Maret 2011 10:40 AM

    link not valid bro

    mampir sini ya… ada game . tema . dan apps ciamikk

    • 8 Maret 2011 6:22 PM

      gangguan 4shared kali bro, mesti sabar dan diulang2…
      Oke ntr ane kesana..

  4. 8 Maret 2011 7:46 PM

    nice inpo

  5. 8 Maret 2011 11:36 PM

    for all baca juga yang ini:
    saya ada curiga dengan aplikasi cleaner ini

    https://gunalovenovi.wordpress.com/2011/03/08/nomor-imei-dan-tombol-rahasia-nokia-tidak-muncul/

    • 26 Maret 2011 3:06 AM

      upss…maaf koment ini seharusnya tidak saya tulis…
      Karena pakai cleaner aman..

  6. danker permalink
    26 Maret 2011 2:13 AM

    kalo menggunakan g-force, jika anda punya folder bernama instalation atau bernama instalasi baik di C atau E dan folder tsb berisi file penting, mendingan ubah aja namanya , karna folder tsb masuk ke dlm daftar clean g force, ( aq dah ngalamin 2x) ,kalo ga folder tsb ada yg gapapa it’s oke aja😀

    • 26 Maret 2011 3:07 AM

      trimakasi masukan nya mastah…
      Sangat membantu sekali…

  7. 22 Agustus 2011 11:22 PM

    susah nyari buat file sampah, gimana caranya

  8. 22 Maret 2013 3:50 AM

    I loved as much as you will receive carried out right here.
    The sketch is attractive, your authored material stylish.
    nonetheless, you command get bought an impatience over that
    you wish be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield
    this hike.

Trackbacks

  1. Nomor IMEI dan tombol rahasia nokia tidak muncul « GUna love noVI

Tinggalkan Balasan

