Skip to content

Mengubah menu grid S60v3 dengan mudah memakai X-GRID

6 Maret 2011

Dari dulu saya sudah kepingin mengubah tampilan menu E63 saya. Yang semula 4×3 menjadi 5×4. Karena dulu langkah langkahnya lumayan rumit saya nggk jadi deh.
Sekarang berkat X-Grid, mengubah tampilan menu saya menjadi lebih mudah. Dengan 5 langkah sudah jadi deh, seperti ini tampilan menu ponsel e63 saya:

gunalovenovi0030.jpg

Untuk tampilan toolnya:
gunalovenovi0031.jpg

Sekilas tentang x-grid
gunalovenovi0032.jpg
Saya ucapkan terima kasih bagi pencipta aplikasi ini, tampilan e63 saya sekarang lebih bagus.
Saya mendapatkan caranya di SINI
Buat agan Andi yang punya blog saya ucapkan terima kasih, mengubah menu grid diponsel saya menjadi lebih mudah. Thanks ya bro…

Posted by Wordmobi

22 Komentar leave one →
  1. 6 Maret 2011 9:11 AM

    mantap ni

    • 6 Maret 2011 9:13 AM

      iya bro…jadi nggk bosen memandang ege ane…hehehe

  2. 6 Maret 2011 9:16 AM

    q malah dah bosen pake yg 4×6😀
    skrg lh suka yg standar😛

    Masuk Sini !!!! Ada Tutorial
    Menggunakan Sorcerer || Cheat di
    Semua game menjadi lebih mudah

    • 6 Maret 2011 9:23 AM

      kalau saya bosen, ya balik lagi pake yang standar..hehehe
      Klu yang 5×4 masih baru menurut saya, baru nyicipin soalnya…
      Oke deh brow, ane uda kesana barusan…

  3. 6 Maret 2011 1:03 PM

    wuah, kalo ane lbh suka pake cara manual,
    yg edit hex nya..
    hehehe

    • 6 Maret 2011 7:30 PM

      dulu sempat liat cara edit hex nya…
      Krn nggk ngerti, trus banyak yang diedit ane jadi takut…hehehe
      setelah liat ada cara yang lebih mudah, baru ane berani ngubah gridnya…🙂

  4. 7 Maret 2011 12:41 AM

    v5 kebagian gak ni?

    ayo mainkan game GUITAR HERO 6.

    • 7 Maret 2011 10:55 AM

      blom punya v5 bos..
      Jadi blom sempat coba, tapi di postingannya buat v3…
      Oke deh…ke TKP

  5. 7 Maret 2011 7:08 PM

    pengeen..
    tp sayangnya hpku blum d hack

  6. 7 Maret 2011 7:38 PM

    ada kelemahan hape klu di hack bro..
    Pengennya instal aplikasi terus…hehehe

  7. 8 Maret 2011 7:16 PM

    hallo oh iya di ege ku gak bisa mungkin karena faktor versi firmware nya kali punyaku soalnya upgradetan terbaru….huh andai aja masih yg dulu mungkin bisa ya he333 tp gak papalah msh banyak cara merubah tampilannya he333 kalau punya km firmwarenya versi berapa???

  8. 9 Maret 2011 2:01 PM

    Di coba dulu yach gan..

    ijin zedot..

  9. fhanne permalink
    10 Maret 2011 9:26 AM

    koq link nya g bs d’buka????

    • 12 Maret 2011 9:42 AM

      bisa koq…kalau blank, direfreh/reload saja…

  10. dorry permalink
    18 Mei 2011 7:29 PM

    napa pas di pasang e63 pnyaq pnya dampak pengaturan g bs d buka ma kamera sll muncul sistem salah…mahon pencerahanya.

    • 19 Mei 2011 10:32 AM

      di e63 ku lancar…
      ampe sekarang tidak ada masalah…
      dulu tinggal ikutin langkah2nya aja…langsung berhasil..

Tinggalkan Balasan

