Skip to content

Bulan ini berlangganan paket 3 (three) 1 giga

4 Maret 2011

Sebentar lagi saya mo siap siap mandi, mau berangkat mengarak ogoh-ogoh keliling kampung. Besoknya adalah hari Nyepi.
Ada yang belom tau ogoh ogoh??
Kalau belum nanti malam saya coba posting. Bagaimana suasana saat mengarak ogoh-ogoh dikampung saya.

Namun sebelum saya mandi. Saya mau posting tentang kartu 3.
three_sonybmg_crave1.jpg

Barusan maunya saya beli pake yang 500mb, jadi saya isi pulsa kartu 3 saya dengan pulsa 30 ribu. Karena yang saya denger harganya kan 29 ribu.
Eh setelah saya daftar, pulsa saya kurang katanya (dibales pake sms sama operator)

Wah bagaimana nie?
Setelah saya browsing ternyata ada tambahan ppn nya. Pantas saya nggk bisa daftar. Kemudian saya beli lagi pulsa 10 ribu. Jadi total pulsa saya 40 ribuan.

Berhubung harga paket 1 giga lebih mahal sedikit. Selisihnya cuman 5ribuan. Jadi saya beli saja paket 1 giga seharga 35ribu.
Lagipula paket 500mb bagi saya kurang per bulannya, belum 1 bulan kuotanya sudah habis, terus kecepatan diturunkan. Jadi lambat kalau mau download sesuatu dari teman atau yang lainnya.

Ada yang belum tahu cara daftarnya:
untuk berlangganan paket 500MB
Ketik: MAU 500MB kirim ke 234
Atau bisa diakses melalui ponsel anda dengan menekan *234# kemudian pilih 1

Untuk yang 1giga sama saja caranya:
500MB diganti saja dengan 1GB.
Biar nggk binggung saya tulis aja langsung…hehehe.
Ketik: MAU 1GB kirim ke 234

Oya…kalau sudah berlangganan dan mau pindah paket.
Ketik dulu: STOP nama paket yang digunakan sebelumnya.
Misal: sebelumnya saya menggunakan paket 500MB kemudian pindah ke 1GB,
Jadi ketik STOP 500MB
Kemudian daftar lagi deh ke paket yang 1GB, caranya sudah saya jelaskan diatas.

Kalau sudah berlangganan sebelumnya, dan kuota sudah habis, kemudian ingin menambah kecepatan dengan paket yang sama. Mending STOP dulu. karena bila tidak distop maka masa aktif paket yang akan dipergunakan adalah masa aktif paket yang lama.

Mudah mudah dengan paket 1giga diponsel saya. Bisa lebih leluasa mengarungi dunia maya ini…hehehe

Posted by Wordmobi

8 Komentar leave one →
  1. 5 Maret 2011 10:17 PM

    Sip makasih ya mas atas infonya
    hallo maaf maaf bgt kalau aku jarang
    online untuk alasannya bisa dilihat
    disini http://
    http://www.munirmuthohar.wordpress.com
    /2011/03/05/maaf-bgt-buat-
    semuanya-kalau-selama-ini-aku-
    vakum/
    oh iya sob ada perbaikan ditulsanku
    coba klik disini http://
    munirmuthohar.wordpress.com/2011
    /02/02/fitur-akses-cepat-tersimpan-
    via-operamini/
    makasih sebelumnya

  2. 5 Maret 2011 10:23 PM

    oh iya mas yang alamat situsnya yg ke2 http://www.munirmuthohar.wordpress.com/2011
    /02/02/fitur-akses-cepat-tersimpan-
    via-operamini/
    Biar sekali klik gtu mas
    makasih Lagi ya mas

  3. 5 Maret 2011 10:41 PM

    aduh mas salah tulis lagi maksudnya yang alamat ke2 http://www.munirmuthohar.wordpress.com/2011/02/02/fitur-akses-cepat-tersimpan-via-operamini/ maaf ya kalau menuh2in komentar
    yang alamat pertama http://
    maaf sob td salah tulis soalnya jaringan internetnya lg gangguan jdnya pengeditan sedikit terhambat deh

    • 6 Maret 2011 7:57 AM

      oke sob, segera ke TKP…moga internetnya lancar..

  4. 6 Maret 2011 9:15 AM

    bro, kalo cek sisa fair usage nya gmana??

Tinggalkan Balasan

