Skip to content

Game Sky Force Reloaded

22 Februari 2011

Benar benar hari yang melelahkan, 2x saya menempuh jarak 60 km gara2 kunci sepeda motornya Novi saya bawa. Barusan saya kembalikan ke Novi karena tak sengaja kunci motornya terbawa di kantong celana saya.
Kemarin saya melihat hasil test toefl

Hasilnya lumayanlah buat kelulusan yang minimal scorenya adalah 400.
toefl.jpg

Dan hasil yang saya dapatkan 450, itu artinya lulus🙂

Oke langsung saja ke judulnya.
Game ini memang sudah banyak beredar diinternet. Tetapi karena permainannya seru saya posting kembali sekalian sebagai koleksi diblog ini.
Game ini untuk ponsel symbian 320×240. Sudah pernah memainkannya kan??
Nampaknya pernah saya liat ada di pc (game house) kalau nggk salah. Itu lho game tembak2an pesawat. Nanti ada pilihan 3 model pesawat yang dapat digunakan. Yang jelas menurut saya game ini seru banget. Saya sudah coba sampai level 2 diponsel E63 saya.

Namun sayang sekali screenshotnya tidak ada, karena pas waktu saya jepret malah layarnya putih semua.

Bila berminat, coba sedot disini
Download Sky Forces (1,5MB)

Posted by Wordmobi

5 Komentar leave one →
  1. 22 Februari 2011 5:28 PM

    cocok bgt untuk hp ane… Donlot ah..

    Parkir..
    http://4riess87.wordpress.com/2011/02/22/pasar-pertama-nokia-e7-comunicator/

    • 22 Februari 2011 6:45 PM

      silahkan disedot gan…
      parkir yang rapi ya….hehehe

  2. frahtp permalink
    31 Maret 2011 11:38 PM

    wahhh….thx gan…..its work…… kebetulan ane punya E71

    • frahtp permalink
      31 Maret 2011 11:40 PM

      izin sedot gan…… ntar cendolnya nyusul…hiks…hiks…hiksss…

Tinggalkan Balasan

