Skip to content

cCalcPro : kalkulator canggih buat ponselmu

22 Februari 2011

Bagi saya fungsi kalkulator dalam ponsel sangat penting. Dulu pernah ngitung pake kalkulator bawaan E63, namun apa yang terjadi??
Saya kurang digitnya brow, kalkulator bawaan cuman bisa ngitung 8 digit angka saja.
Nie screeshotnya:

screenshot0103.jpg

8 digit berarti bisa hitung 90 an juta saja…lebih dari 100 juta rupiah nggk bisa brow…

Maka dari itu, saya memakai aplikasi cCalcPro: aplikasi kalkulator yang lengkap bisa sampai 15 digit nomer.
dapat pasang di ponsel qwerty S60, seperti ponsel saya E63.

Tampilannya begini brow:
screenshot0104.jpg

Cara pakainya tinggal lihat di layar ponsel, mana tombol fungsi yang akan digunakan.
Contohnya: dilayar = (sama dengan) maka di tombol ponsel anda tekan ENTER.

Biar lebih jelas, dan berminat coba saja langsung diperagakan…hehehe

berminat??
DOWNLOAD (69KB)

Posted by Wordmobi

15 Komentar leave one →
  1. yeni permalink
    22 Februari 2011 8:40 PM

    Kalo yang untuk blackberry ada ga ya ?

    • 23 Februari 2011 8:17 AM

      saya kurang tau mbak…
      Coba searching digoogle…šŸ™‚

  2. AnggA permalink
    23 Februari 2011 1:08 AM

    trik merize gambar langsung dari hp
    http://pendek.in/03uhl

    • 23 Februari 2011 8:20 AM

      koq nggk bisa dibuka link nya mas?
      please waitnya….lama betul…

  3. 23 Februari 2011 11:18 AM

    hmm,
    buat keypad numerik bsa gak ya?

    mampir sini ya,
    ane baru update game dan aplikasi seru,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/23/phototwister-edit-foto-langsung-dari-kamera/

  4. AnggA permalink
    24 Februari 2011 2:04 PM

    bro, dukung sy yhttp://siteponsel.wordpress.com/2011/02/24/bro-sist-mohon-dukungannya/

    • 25 Februari 2011 1:04 PM

      pasti didukung mas Angga…nanti saya kesana…

  5. 25 Februari 2011 8:48 AM

    mampir sini bro.. Ada theme yg keren lho..

    • 25 Februari 2011 1:05 PM

      sory bro…dari kemarin nggk online…
      Oke deh bro…ane sekarang meluncur kesana…

  6. 25 Februari 2011 3:19 PM

    ijin sedut ya,, sekalian nawarin siapa aja yg pengen tampilan hp kmu terasa lebih bwrwarna dan bercahaya, maen ke sini dehh,,
    http://syechanbaraqbah.wordpress.com/2011/02/25/moonlight-tema-berwarna-yg-buat-hidup-lebih-berwarna/

    • 26 Februari 2011 6:36 PM

      silahkan gan…sory baru ana bales…
      Segera ke TKP

  7. 26 Februari 2011 1:45 PM

    nampak sibuk bgt yah kawan ane yg satu ini,
    hahahahah,
    mampir sini yaa.. Ada font yg keren lho..

    • 26 Februari 2011 6:37 PM

      iya brow…ada kerjaaan…tp udah kelar sekarang…
      Sipp…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: