Skip to content

Kembali menggunakan Opera Mini 5.1 beta

20 Februari 2011

Sebelumnya saya menggunakan Opera Mobile 10.1 untuk browsing internet diponsel symbian saya. Saya kira lebih cepat dari Opera Mini. Tetapi setelah saya coba keduanya, menurut saya Opera Mobile lebih lambat, terus sering nggk mau konek.

Tampilannya seperti ini:
op1.jpg
Mesti di klik berulang ulang baru mau terbuka. Uh…bikin kesel aja..

Kemudian saya kembali mendownload ke www.opera.com

pilihannya sebagai berikut:
op2.jpg

Saya instal Opera Mini 5.1 di ponsel saya, hasilnya lebih memuaskan daripada Opera Mobile. Lebih cepat(menurut saya), langsung konek, nggk seperti opera mobile yang ada pesan “tidak ada lokasi server”

Bukannya file instalnya lebih besar opera mobile daripada opera mini, seharusnya kan lebih bagus, tapi koq bisa nggk konek, terus merasa lebih lambat.

Ada yang tau penyebabnya?
Browsing pake aplikasi apa ya, yang paling bagus dan cepat diponsel?

Posted by Wordmobi

12 Komentar leave one →
  1. joe permalink
    20 Februari 2011 7:22 AM

    saya menggunakan opmin 5.1 for symbian(dpt dr situs resmi opera). . .menurut ane Larinye lbh kenceng,ktimbang opmin 5,1 yg java. Ditambah lg pulsa saya cuma dpotong beberapa rupiah kalo konek pake krtu tlkompret. . . Ok thx.

    • 20 Februari 2011 8:06 AM

      Terimakasih udah share disini gan…
      iya nampaknya Operamini 5.1 symbian lebih kenceng ya..
      Fontnya juga menyesuiakan dengan font ponselnya…🙂

  2. 20 Februari 2011 8:15 AM

    sebaiknya menggunakan opmin 5.1 symbian lebih ringan dan cepat🙂

    http://rewian.wordpress.com/2011/02/20/keeplton-aplikasi-pengatur-brightness/

    • 20 Februari 2011 8:20 AM

      sudah ta ganti gan, pake OpMIN 5.1 symbian…
      Hasilnya jauh lebih kenceng…
      ringan juga rasanya…
      Thanks sarannya…
      Segera ke TKP

  3. 20 Februari 2011 10:42 AM

    aq lebih suka yg 5.1 beta2… Lancar bgt, tapi kalo yg java,, sering matot hpnya…
    http://4riess87.wordpress.com/2011/02/19/test-masuk-surga/

    • 20 Februari 2011 11:59 AM

      iya masih beta 2 nie, tp lancar dipake, yang finalnya kapan ya…hehehe

  4. 20 Februari 2011 1:24 PM

    saya pake opmin s60 beta2, meluncurnya maknyuss, nitip bro http://safri4di.wordpress.com/2011/02/20/apa-yang-akan-terjadi-seputaran-dunia-ponsel-di-indonesia-tahun-2011/

  5. 20 Februari 2011 9:44 PM

    ane pake opmin 4.2 dan 5.1 b2 symbian. Gratis smua😀

    • 21 Februari 2011 7:43 AM

      opmin yang sudah dimodif ya… Saya tetep bayar, pake paket 3…. 29 rb perbulan…

  6. AnggA permalink
    21 Februari 2011 12:30 AM

    karna opera mobile cocokx bwt buka situs2 berat. Kalo buat browsing biasa jd lemot. Soalx berat aplikasix.. Jd ukuran ga menentukan kok

    • 21 Februari 2011 7:46 AM

      oww..begitu ya mas Angga…
      Ternyata ukuran file tidak menentukan ya…
      Opera mobile nya uda saya remove, lebih asik pake opera mini…

Tinggalkan Balasan

