Skip to content

Pilihan jatuh di Honda New CR-V 2011

17 Februari 2011

Pada postingan yang lalu:
*pernah membahas pilih crv atau fortuner?
*pilih crv 2010 atau 2011?
Akhirnya sekarang sudah terpilih yaitu CR-V 2011

Mengapa?
itu dikarenakan selera orangnya sendiri hehehe…walau cuman muat untuk 5 orang.
dulu juga sempat cek toyota fortuner ternyata harganya lebih murah daripada crv 2011.

Bila berminat membeli sebaiknya survei dulu ke daeler. Jangan cuma 1 daeler, harus lebih dari satu, dikarenakan fasilitas dan layanan kemungkinan berbeda.๐Ÿ™‚

inilah tampang dari crv 2011:
c1.jpg
tampilan depannya kayaknya sama dengan tahun pembuatan 2010.
Bedanya ya, nanti di stnk nya saja๐Ÿ™‚
Harganya juga beda, yang baru jelas lebih mahal.

c2.jpg
dipasang talang air lho, pasang kaca film vkool juga, yang samping 60 % sedangkan kaca depan 20 %

c3.jpg
Bagian belakang dipasang spoiler.

c4.jpg
Masih dibukus plastik dalemannya, klu dari belakang tampilannya kayak gini.

c5.jpg
Dasbor depan

c6.jpg
Ada USB nya. Jadi memutar lagu lebih mudah.

c7.jpg
sudah memakai layar sentuh. Ada GPS tapi belum bisa berfungsi. Nggk tau kenapa. Katanya perlu tambahan alat lagi.

c8.jpg
Spedometer. Semua aktifitas dan fungsi kendaraan dilihat disini. Ada pintu terbuka, rem tangan (tidak ada rem tangan dipindah menjadi rem kaki tapi fungsinya sama seperti rem tangan), indikator lampu, panas mesin, dll dapat dipantau disini. Jadi sebelum mobil berjalan sebaiknya dilihat indikator disini. Siapa tau ada yang terlupakan.

c9.jpg
Kursi kemudi ada pengaturan elektriknya, jadi mau tinggi, bantalan lebih cembung, naik turunnya bisa otomatis diatur disini.

c10.jpg
ini adalah nomer rangka dan mesinnya, terpasang jelas di samping pintu depan kiri guna memudahkan untuk melihatnya. Kalau yang asli, mesti buka kap mesin, nomor rangka sangat mudah diketahui, sedangkan nomor mesin yang asli susah, letaknya jauh didalam.
nomor rangka 2011 dengan 2010 ada perbedaannya. Sebagai pembuktian kalau kita dikirim produk terbaru๐Ÿ™‚

Inget kalau beli, periksa teliti dulu kelengkapan mobilnya.
Cat cadangan, ban serep ada cacat/tidak. Karena dulu saya pernah mengalaminya, klu lambat kena biaya lagi..huhh…
Sementara cukup sekianlah bahas crv nya..

Posted by Wordmobi

19 Komentar leave one →
  1. 17 Februari 2011 3:36 PM

    Hehehee..

    kalo aku sich ga’ mao beli mobil dulu, ntar aku udah sukses baru aku beli mobil..

    Mampir yee..๐Ÿ˜€
    http://nanazbazie.wordpress.com/2011/02/17/me-my-facebook/

    • 17 Februari 2011 3:59 PM

      moga sukses brow, klu uda sukses jalan2 ke bali, bawa mobilnya…hehehe

      barusan uda aku baca bro, ceritanya menarik, cocok jadi penulis…๐Ÿ™‚

  2. 17 Februari 2011 6:09 PM

    seandainya aku punya uang…..kan ku beli mobil ini…adu…adu…aduuuu :p

    • 17 Februari 2011 7:30 PM

      Aku doain moga cepat sukses buk perawat…
      Aku juga pengen beli sendiri..๐Ÿ™‚

  3. 18 Februari 2011 1:10 PM

    wak e kan be nglah mobil…ngujang meli biin…nambah2 polusi di bali genz…๐Ÿ˜ฆ

    • 18 Februari 2011 3:33 PM

      beli buat koleksi buk…kwakakaka
      Nggk koq, buat nunjang aktifitas ajah,,,jalan kaki ke denpasar lumayan capek tuch, 30 KM…mana tahan….

  4. 18 Februari 2011 2:10 PM

    ajib bgt dah, tapi kalo ane punya rejeki lebih, ane pengen bgt punya alphard, hahahah,
    #mobil impian ane tuh
    nitip akh bro,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/18/pixels-by-evil-slayer-theme-yang-tampil-maskulin/

    • 18 Februari 2011 3:34 PM

      moga dalam waktu yang cepat, alphardnya masuk kandang rumah bos๐Ÿ™‚

      Wokeh…segerra ke TKP..

  5. 18 Februari 2011 4:07 PM

    kapan aku bisa beli mobil kayak gtu…?????

    Nitip brow..
    http://4riess87.wordpress.com/2011/02/18/handyblacklist-s-60v3_v5-penangkal-misscall/

  6. cindirilli permalink
    21 Februari 2011 2:19 PM

    mau ikut nebeng dunk…….hahaaa………:-)

  7. 21 Februari 2011 4:12 PM

    mantep tuh Mobil’nya,kalo ane,pengen Beli Pick up aja dech,,,
    Buat Mancing Bareng Teman Teman…
    Hehehe,
    Tp Bisa Nunggu Audi Shark,bisa terbaang,
    Hehe

    • 22 Februari 2011 12:59 PM

      audi shark itu apa gan??
      Wah cocok tuch, sesuai kebutuhan….

  8. 26 Februari 2011 8:46 PM

    Audi Shark itu Mobil Terbang Buatan audi.
    Nich Tampang x bro.

    • 26 Februari 2011 11:19 PM

      wah…mantap…teknologi jaman sekarang uda maju pesat nie kayaknya…
      Kapan ya ada didaerahku…
      Thank info nya bro…ana jadi tau ada mobil bisa terbang…

  9. heru permalink
    11 Agustus 2012 6:40 AM

    CRV memang ok…….Fortuner n Pajero keok di Toll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: