Skip to content

Selamat hari kasih sayang

14 Februari 2011

Hari kasih sayang yang tepat jatuh pada hari ini, senin 14 pebruari 2011 merupakan hari yang lahir dari dunia barat. Pada hari ini para kekasih menyatakan ungkapan rasa kasih sayang, tidak hanya pria kewanita melainkan sebaliknya atau sesamanya. Karena saking populernya sampai juga di daerah plosok desaku. Dari waktu aku SMP hari ini merupakan lumayan penting, apalagi sudah memiliki kekasih…hehehe
Gengsi donk, yang lain merayakannya sedangkan aku tidak, dulu aku berpikir seperti itu. Kasihan juga pacarku tidak dapat hadiah misalnya kartu ucapan, sekuntum mawar, coklat, ataupun yang lainnya. Sedangkan teman pacarku mendapakan sesuatu dari pacarnya. Maka waktu itu aku merasa wajib ikut serta merayakannya.
Dimasa SMA pun sama demikian. Hari yang spesial. Meskipun rasa kasih sayang diungkapkan setiap hari, bukan hari kasih sayang saja (valentine) tapi tidak nyaman rasanya tanpa dirayakan, meskipun cuma dengan bertukar coklat.
Diplosok desaku ini yang jauh dari kota, para ABG sangat antusias merayakan hari ini, sebelum hari H mereka sudah mempersiapkan apa yang akan dikasi kekasihnya.
Hari ini aku kasi apa ya??
Bingung mikirnya….hehhee

Btw bagi yang merayakan hari ini.
”Happy Valentine day”
Semoga hari ini dan seterusnya dipenuhi kasih sayang..

Posted by Wordmobi

11 Komentar leave one →
  1. gunawank permalink
    14 Februari 2011 1:48 PM

    Link sobat sudah ta pasang tuh……

    • 14 Februari 2011 5:52 PM

      makasi bos…nanti saya pasang link nya bos waktu saya online dr pc/laptop…
      Lewat ponsel, bingung caranya bagemana…hehe

      • 15 Februari 2011 8:57 AM

        sudah saya pasang bos…

  2. 14 Februari 2011 7:57 PM

    hahahah,
    Gimana valentine nya bro?

    nitip akh gan,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/14/pentademi-font-lucu-buat-hape-kalian/

    • 15 Februari 2011 8:59 AM

      valentine cuman sekedar jalan-jalan terus bertukar coklat saja…hehehe
      lumayan melelahkan juga, full seharian…

      oke gan, nanti saya ke TKP

  3. 14 Februari 2011 8:49 PM

    Selamat juga ya, tapi terus beri rasa sayang jangan hanya pada hari ini, tp setiap hari.. Slam

    • 15 Februari 2011 9:01 AM

      salam juga bro…makasi kunjungannya…
      mudah2an setiap hari kasih sayang menyertai…
      mat valentine juga..

  4. 15 Februari 2011 6:58 AM

    selamat juga🙂
    Sayang ku ga ngerayain ;D hiii

  5. 15 Februari 2011 8:23 AM

    Hari palentin tanpa pacar rasanya sepiii bangetzz.

    mampir yee..
    http://nanazbazie.wordpress.com/2011/02/14/batu-bata-tahan-gempa-karya-anak-indonesia/

    • 15 Februari 2011 9:15 AM

      pacarnya kemana bos?

      selain pacar bisa juga kumpul sama temen dan keluarga…

      saya cuman mengikuti keadaan saja…tanpa perayaan, pacar saya bisa ngambek…karena yang lain merayakannya..
      oke bos, saya mampir ya…

Tinggalkan Balasan

