Skip to content

Google maps di ponsel symbianmu

11 Februari 2011

Saya barusan berlanggan paket internet 500 MB diponsel saya. Iseng browsing dan mendapatkan google map. Kemudian saya pasang diponsel saya.
Tampilannya keren brow, mungkin dapat bermanfaat untuk mengetahui jalanan yang belum kita ketahui.
Tampilannya seperti ini bro:
screenshot0045.jpg
screenshot0045.jpg

screenshot0046.jpg

screenshot0047.jpg

screenshot0048.jpg

Sementara link downloadnya belum bisa saya pasang, karena saya masih bingung cara menggunakan WORDMOBI pake ponsel E63 saya.

Posted by Wordmobi

8 Komentar leave one →
  1. 11 Februari 2011 9:38 AM

    pertamax diamankan,
    hahahah,
    ane juga punya app ini, keren bro,
    nitip akh,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/11/silent-night-theme-bernuansa-hijau-yang-elegan/

    • 11 Februari 2011 11:22 AM

      masih bingung nie bos,,cara posting lewat ponsel, menyisipkan link susah, liat komentar balasan susah, nampaknya harus banyak yang dipelajari…hehehe…

      ini comentar ane aja dari aplikasi browser bolt, wordmobi nya ntr ane pelajarin lagi

      iya ane mampir sekarang dah…dari bolt kan bisa, dari wordmobi nggk tau caranya…😦

    • 12 Februari 2011 11:48 AM

      masih belajar pake wordmobi bro…hehe

      e63 ternyata lumayan canggih…mantap deh pokoknya…iya langsung ane ke TKP

  2. 12 Februari 2011 12:08 PM

    @bro setiaonebudhi:
    Langsung ke TKP

  3. 12 Februari 2011 8:23 PM

    Peta yang praktiz untuk HP, nais inpo gan..:mrgreen:

    Mampir brOWWw..
    http://nanazbazie.wordpress.com/2011/02/12/tips-sederhana-jika-loading-facebook-lama/

  4. 13 Februari 2011 7:57 AM

    @bro zhanaz 45:
    Oke gan..langsung ke TKP

Tinggalkan Balasan

