Skip to content

Ketok Magic, mengubah yang luar biasa menjadi biasa…

5 Februari 2011

Wahahaha…judulnya aneh ya…Luar biasa itu maksudnya penyok bekas ditabrak atau lainnya, kemudian diubah lagi menjadi seperti semula adanya.

Sampai sekarang saya belum memahami cara kerja bagaimana bengkel ketok magic itu bekerja, padahal kemarin saya benerin mobil yang penyok.

Apa bener pake magic?

Sebelum mobil saya diperbaiki saya nanya harga dulu. Setelah dilihat kondisinya, bengkelnya minta 300 ribu, hanya benerin yang penyok tanpa dicat.

Saya coba tawar 250 ribu, tetapi nggk dikasi, karena kata bengkelnya, bagian yang paling bawah susah dibenerin.

Yach,,apa boleh buat saya deal saja.

Mobil saya masuk kedalem bengkel, terus pintu depan bengkelnya ditutup. Saya menunggu di tempat tunggu tertutup yang sudah disediain.

Wah..nggk boleh diliat kayaknya. …ckckck

hampir 3,5 jam saya menunggunya.. TAk..tok…tak…tokk…bunyi palu entah besi entah apapun itu suaranya rame sekali.

Kemudian pintu diruang tunggu tersebut terbuka. Katanya mobil sudah selesai diperbaiki.

WOWW…ajaib gan…penyok yang luar biasa diubah menjadi seperti semula. Namun bila saya raba agak bergelombang dikit. Tetapi lumayan lah.

Saya kemudian tanya-tanya. Ternyata mas bengkelnya dari Blitar, memang ketok magic prosedurnya begitu, merupakan aturan dari bengkel, tidak bloh dilihat oleh orang lain.

Saya jadi heran..

Ketok Magic itu apa beneran MAGIC?

padahal bunyi palu bertalu-talu saya dengar…

 

 

22 Komentar leave one →
  1. 6 Februari 2011 9:40 AM

    hahahahah,
    ada orang yg blg kalo ketok magic tuh pake magnet berkekuatan tinggi,
    tapi gak tau bner atau ngga,๐Ÿ˜€
    mampir sini bro, ada theme keren http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/06/black-icon-nuansa-hitam-di-hape-symbian-mu/

    • 6 Februari 2011 9:48 AM

      ada juga yang bilang pake sihir/tuyul segala…
      emang tuyul bisa jadi bengkel? hahaha
      nggk bisa dilihat soalnya…
      oke sob…langsung ke TKP..

  2. 6 Februari 2011 10:03 AM

    Baru tau
    maklum ga punya mobil haha
    https://roena.wordpress.com/2011/02/06/49-pa-baca-yang-keras-ya/

  3. cindirilli permalink
    6 Februari 2011 8:32 PM

    wahh..lumayan yg penting uda bs diperbaiki,dan yg punya mobil biar mau bw mobilna…..kikikikiiiikk……………:D

    • 7 Februari 2011 2:41 PM

      mobil kesayangan kan harus dirawat..kwkwkw…biar yang numpang mau juga…kayak kamu..hahhaha

  4. 6 Februari 2011 10:25 PM

    whahaha,, samapai sekatang saya juga masih penasaran sama itu bengkel ketok magic๐Ÿ˜€

    http://rewian.wordpress.com/2011/02/06/jbaktaskman-1-41-task-manager-terbaik-untuk-hp/

    • 7 Februari 2011 2:39 PM

      kalau ketahuan caranya, terus caranya gampang, nanti bisa-bisa ane buka bengkel,,, sapa tau gampang cari rupiah dengan cara ini…hahaha…pantes saja dirahasiakan caranya….
      Langsung ke TKP boss..

    • 7 Februari 2011 2:25 PM

      langsung ke TKP, sekalian mo minta petunjuk dari agan…

  5. 7 Februari 2011 3:36 PM

    Kerennz..

    aku juga punya mobil udah penyok, tolong sulap yakk..

    tolong dibantu yakk bin sala bin jadi apa prakk prakk prakk..

    besok aku mampir lagi kesini untuk mengambil mobil kuw yang tadi penyok menjadi baguz yach..๐Ÿ˜‰

    • 9 Februari 2011 12:47 PM

      tapi tidak sempurna seperti awalnya bos…

      yang sering nonton tv…hehehe..itu comennt sulapnya sering ta denger, tp nama acara tv nya apa ya??.

    • 9 Februari 2011 8:20 PM

      Hruz yang kayak awalnya donk..๐Ÿ˜€

      Banyak..
      ada ranking 1, iklan XL, iklan HP dan maih banyak dech yang dia bintangi..

      namanya pak tarno..

    • 9 Februari 2011 12:52 PM

      oke gan…ta kesana sekarang, maklum jarang online nie, baru bales….

  6. gunawank permalink
    13 Februari 2011 1:48 PM

    magic kan artinya aneh……paling tidak kita dibuat aneh….
    kalo waktu benerin boleh ngeliatin…..ya artinya nggak aneh…..alias bukan ketok magic lagi.

    kenalan ah..
    By: http://gunawank.wordpress.com/2011/01/24/tips-meningkatkan-google-page-rank/

    • 13 Februari 2011 10:54 PM

      wah bener juga…aneh karena nggk boleh diliat,, magic rasanya…hehe
      langsung ke TKP bos..

  7. 23 Februari 2011 8:02 PM

    katanya sih,, org yg udah ke bengkel ketok magic, psti balik lg ke situ, coz mobilnya bakal penyok lg,, tpi itu cma katanya, ga tw bner pa ga,,

    • 25 Februari 2011 1:02 PM

      denger denger sie begitu, tapi kalau uda penyok cuman ketok magic aja jalan satu2 nya selain dijual lagi atau ganti baru…hehehe
      Mudah2 beruntung dan selamat terus dijalan…thanks sob…

  8. danker permalink
    26 Maret 2011 3:04 AM

    ketok mejik, alatnya masih manusiawi rata2 kok mas, salah satunya palu karet dan atau plastik, brbentuk clurit puluhan macam bentuk n ukuran (biasanya buat ngetok tanki motor) atau hal2 yg sulit kayak kasusnya mas guvi diatas, kalao buat plat lebar biasanya disedot pake vakum,

    • 26 Maret 2011 12:08 PM

      tapi aneh juga ya…cara ngerjainnya pake rahasiain juga…sempat saya seach di youtube, ada pake sihir juga, entah itu beneran atau tidak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: