Skip to content

Sial gan…!! sedang mandi dikunci sama pembantu…

2 Februari 2011

Sore ini lagi hujan, jadi aku pikir mending mandi sekarang, daripada kemaleman entar kedinginan, bisa sakit tulang kata orang tua, rematik lagi.

Pas selesai mandi, mau keluar nggk bisa, pintunya dikunci gan.. kronologisnya begini:

Karena lagi hujan, rumah gue dilantai 2 sering kemasukan air kedalem karena hujan. Mungkin pembantu gue berpikir, biar airnya nggk masuk jadi dia kunci, padahal diluar gue sedang asik mandi. Biar lebih jelas denah rumah gue kayak gini:

Nah pintu yang ada digambar itu dikunci dari dalem, terus jendela disampingnya terkunci rapat.

Apa pembantu gue nggk pikir? padahal lampu kamar mandinya nyala, terus dia nggk sempat tengok ke kamar mandi, padahal di atas pintu kamar mandinya ane taruh handuk sama baju gue. Apalagi pintu kamar mandi ane ala pintu koboi. Modelnya kayak begini:

Emang lagi sial, ane dikunci hidup-hidup ama pembantu gue. Gue pikir, klu nunggu diluar bisa kedinginan nie, didalam pembantunya udah turun ke lantai 1, dilantai 2 nggk ada seorangpun yang bisa nolongin gue, wahhh…bagemana nie!

Akhirnya gue cek jendelanya satu-satu, jendela yang ada disamping pintu terkunci rapat, terus gue cek jendela adik gue. Akhirrnyaaaaaaa…..

Jendela kamar adik gue ternyata tidak terkunci, cuman tertutup doank..

Masih berbalut handuk, gue panjat tuh jendela adik gue. Akhirnya bisa juga sampai didalem…

Oya…Emank pembantu gue itu suka jailin gue, dulu pas lagi asiknya makan malem, lampu didapurnya dimatiin, gue jadi terkejut…Mungkin dia nggk liat gue lagi makan, emang sie saklar lampunya ada didekat kamarnya, terus dari kamarnya, meja makan nggk keliatan…

ckckck…gue di jailin terus nie……

12 Komentar leave one →
  1. 2 Februari 2011 7:16 PM

    Hahaha. .Anda tdk c02k jd blogger anda c02k jadi arsitek kata Ki joko b0do’ . .Ngakak ana mbacanya . . .

    • 2 Februari 2011 11:07 PM

      wah…pas banget prediksi ki joko…🙂
      cita-cita ane emang pengen jadi ahli bangunan gan…

  2. 2 Februari 2011 7:57 PM

    Hahahaaa..

    ceritanya lucu dan gambarnya kerennz juga tuch bisa jadi pelukiz terkenal xixixixi..

    sabar aja yach mungkin ini cobaan dari tuhan.. heheee..😆

  3. 3 Februari 2011 9:13 AM

    whahaha,, kerjain balik aja gan pembantunya😀

    Nitip yahh :
    http://rewian.wordpress.com

    • 3 Februari 2011 9:38 AM

      Ada kesempatan ane coba gan…thank uda mampir kesini….
      langsung ke TKP..

  4. 3 Februari 2011 7:26 PM

    Sama2 bro. .Hahaha. .
    ..Brarti ki joko bodo kagak b0do! !

  5. 5 Februari 2011 7:35 AM

    wah…commen nya rame…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: