Skip to content

Masih setia dengan Fonts BBshablonChinese

1 Februari 2011

Banyak teman saya pengguna Nokia E63, tapi masih bingung cara mengganti font diponselnya, maka dari itu tulisan ini saya buat. Semoga mereka membacanya…:)

Font yang pertama saya pasang di E63 saya adalah BBshablon ini, namun karena banyak font yang menarik saya gonta-ganti lagi, entah berapa fonts yang sudah saya coba gunakan. Pada akhirnya saya tetap menggunakan font awal yaitu BBshablon, nggk tau kenapa memang lebih bagus keliatannya, lebih jelas, elegan dan bisa membaca simbol Blackbery. Sebenernya ini sie tergantung selera orang masing-masing ya..

untuk tampilannya sebagai berikut:

untuk pilihan fontsnya bisa didapatkan di http://sandilovedara.wapsite.me/Fonts

kepada agan Sandi saya ucapakan terimakasih, berkat fontnya ponsel e63 saya nampak lebih bagus..πŸ™‚

 

untuk cara pemasangan fonts di E63 nya bisa didapatkan http://labuberbulu.wordpress.com/2010/04/29/mengganti-font-e63-dengan-font-multibahasa/

Mas Vpat, terimakasih ilmunya, modding e63 nya keren-keren..πŸ™‚

17 Komentar leave one →
  1. 1 Februari 2011 11:12 AM

    hahahahah,
    kebetulan ane jg skrg lagi pke font bbshablonπŸ˜€
    eh, ntar kita tuker link ya bro..

    • 1 Februari 2011 11:33 AM

      sudah ane baca bro,, linknya juga uda ane pasang…
      nampaknya klu pasang font nggk dihack juga bisa…
      udah sukses soalnya ganti font hape e63 temen, cukup pake freesigner..

  2. 1 Februari 2011 11:37 AM

    heheheh, iyaa bisa juga pake free signer..
    tapi kan rata2 orang pada males buat dptin cert n key pribadi,
    heheh..

    • 1 Februari 2011 1:49 PM

      iya sie bro…emang mantep klu ponsel uda di hack, apalagi doyan instal berbagai macem aplikasi..jadi lebih leluasa.. πŸ™‚

  3. 1 Februari 2011 12:07 PM

    Ga’ cuman thema bahkan font juga ada di sini tapi sayangnya aku bukan pengguna e63..πŸ˜₯

    • 1 Februari 2011 1:51 PM

      tulisan ini cuman info doang bo…downloadnya di blog tetangga sebelah…hehehe
      sory ya bro, aplikasi ponsel lain nggk ada di siniπŸ™‚

  4. sial_bangettz permalink
    4 Februari 2011 4:09 PM

    KALO TULISANNYA KE BAWAH,,TRUS PENGEN DINAIKIN DKIT K AATAS
    ITU NGETIKNYA APAAAN??
    DARI Y 0 ===> Y KE – OR Y KE +
    MOHON INFONYA

    • 5 Februari 2011 7:48 AM

      ana kurang paham….ini ngatur di fronreuternya kan?
      dicoba-coba aja….hehhe
      menurut ana dari segi matematika, y negatif itu kebawah, y potitif ke atas…
      jadi karena kondisinya seperti itu coba Y nya POSITIF aja…

  5. 15 Februari 2011 10:02 PM

    salam kenal ganπŸ˜€

    @sial Y adjustnya di naikin (+):mrgreen:

    • 16 Februari 2011 7:15 AM

      agan Sandi: terimakasi uda berkunjung, agan Sandi adalah inspirator saya..πŸ™‚

  6. 21 Februari 2011 8:49 PM

    hehehehe..jadi malu ane:mrgreen:
    btw,tau wapsite butut ane darimana??πŸ˜€

    • 22 Februari 2011 1:03 PM

      ane masih newbie masalah ponsel gan, inspirasinya dari nama wapsite agan juga…hehehe gunalovenovi gitu lho..πŸ™‚
      Jangan terlalu merendah lah, wapsite agan lengkap sekali disana, ada temen yang ingin cari font pasti ta suruh ke wapsite agan…btw makasih ya…banyak sekali membantu mempercantik tampilan ponsel ane..
      Taunya dari facebook gan, udah lama sekali di new E63 community..πŸ™‚

  7. 28 Februari 2011 10:05 PM

    wow,,,hahahahaha…
    Rupanya nama wap gak penting ane bisa dijadiin ikutin..:mrgreen:
    FBnya emang apa??

    • 1 Maret 2011 7:39 AM

      udah lama nggk buka fb gan…sukanya browsing sekarang…
      Jadi lupa tuch paswordnya.. Dulu namnya Riki…hehhehe…nama samaran githu….

  8. 14 Maret 2011 12:28 PM

    Ane pakenya Bauhaus…

  9. 28 Agustus 2011 4:12 PM

    ada banyak tuh font BB shablon chinese, mana yang agan pake ?

Tinggalkan Balasan

