Skip to content

Ramalan Horoskop (berkat aplikasi ini tanggal lahir saya yang asli ditemukan)

28 Januari 2011

Ternyata setelah saya cek dengan aplikasi ini, tanggal kelahiran saya yang diakte dengan tanggal lahir menurut kelahiran bali saya berbeda. Saya ucapkan terimakasih kepada yang menciptakan sofware ini.

Berkat sofware ini tanggal lahir saya yang ASLI ditemukan.

fitur yang ada diaplikasi ini saya tunjukkan dengan gambar sebagai berikut:

Bagaimana cukup bagus bukan?

Bisa ramal jodoh, kehilangan, ada kalender, dll..

mau coba ?: coba download disini : Download Ramalan Horoskop  (821 Kb)

2 Komentar leave one →
  1. cindirilli permalink
    29 Januari 2011 12:23 AM

    slmt ultah ya ke-24 ya say….wish u all the best…….:-)
    dan slmt hr jd kita yg ke-2…smoga langgeng..lop u..:-)

    • 29 Januari 2011 10:13 AM

      wah…umurku semakin tua….ckckc…sedikit lho yang tau…
      met hari jadi juga….

Tinggalkan Balasan

