Skip to content

Dapat T-shirt dari yang tersayang :)

28 Januari 2011

Tumben kemarin singgah ke kostnya Novi, nggk direncanakan sie, dikarenakan ada kepentingan kampus, ngurus KRS sama cari dosen trus pulangnya singgah disana.

Internetan sama nonton sinetron ajah, trus Novi mo ngembaliin tas yang dipinjemnya tempo dulu. Anehnya, pas novi masukin tas yang dipinjem ke tas ku yang lagi satu, kayaknya ada benda cukup kaku didalemnya. Dia maksa aja suruh aku pulang bawa tasnya. Sampe rumah aku santai aja, nggk kepikiran buka tas. Barusan aku sempat buka, eh..terselip baju didalemnya.

Makasi ya say…tau aja klu aku ini sedikit punya baju🙂

nggk tau dalam rangka apa ya? pa dia lagi banyak dapat rejeki?…

 

7 Komentar leave one →
  1. cindirilli permalink
    29 Januari 2011 12:19 AM

    heehhee……mat ultah ya say….smoga panjang umur & sehat selalu yaa….dan selamat hr jadian kita skrg,smoga syg tambah syg sm aku,n kita bs langgeng…i lop u honey…..mmmuuuachh…..kanggoin…wlwpun ngga mahal hargana,tp itu sangat berrti…….:-)

  2. d34nmu permalink
    1 Februari 2011 11:10 AM

    wah jadi ingat dulu aku hehe, tapi dia skrg kabur sama laki lain

    • 1 Februari 2011 11:31 AM

      masih banyak yang lain bro, yang lebih baik tentunya…

  3. 1 Februari 2011 12:14 PM

    Baju buat sang pacar nieh..😆

    • 1 Februari 2011 1:55 PM

      iya nie brow, dapat dari pacar…diposting biar ada dikenang…hahahha

Trackbacks

  1. Hari ini aku ulang tahun « GUna love noVI

Tinggalkan Balasan

