Skip to content

Ebuddy 2.2.0 Final (terbaru saat ini)

27 Januari 2011
tags: ,

Sudah tau aplikasi ebuddy kan? itu lho aplikasi ponsel buat chatting difacebook, yahoo, gtalk, msn, dll..

versi yang terdahulu 1.5.0 cuman bisa chat saja, ada yang 2.2.0 beta tapi belum saya coba di nokia E63 saya.

Namun karena sudah ada yang final 2.2.0 nya saya isenk coba, hasilnya lebih mengasikkan dari pada versi sebelumnya.

Fitur yang ada sekarang pada versi 2.2.0 ini:

  • Bisa update status
  • Bisa komentar di facebook
  • Bisa like di facebook
  • Ada avatarnya

tapi sayangnya saya tidak menemukan notifikasinya/pemberitahuan berkomentarnya, apa memang seperti itu ya?

maaf tidak ada screenshootnya, monggo di coba sesuai ponsel anda, unduh file instalnya disini  http://get.ebuddy.com/

Untuk Nokia E63 bisa download DISINI (354 kb)

oya…apalagi sekarang ada paket, saya pake XL cuman 2750 rupiah/ 1 minggu untuk pakai aplikasi ini sepuasnya..

semoga bermanfaat..

4 Komentar leave one →
  1. @jakasantana permalink
    31 Oktober 2011 12:28 AM

    coba pake slick, kalo yg itu ada notificationnya..

  2. ar ridwan permalink
    24 Februari 2013 2:55 PM

    itulah yang ane keluhkan gan,notifikasi komentar facebooknya gak ade

  3. ar ridwan permalink
    24 Februari 2013 2:56 PM

    slick ama fmobi bagus mana menurut agan?

Trackbacks

  1. Aplikasi chat paling bagus buat ponsel? « GUna love noVI

Tinggalkan Balasan

