Skip to content

Printer Epson T11 Hampir Rusak

31 Desember 2010

Dalam rangka menyambut hari raya Tahun baru 2011, aku mengalami kesialan. Printerku rusak gara-gara

Back Packer !!!

Apa itu Back Packer, itu adalah grup band adikku. Band sekumpulan anak dari desa yang baru saja terbentuk, karena ada perayaan tahun baru ikutan manggung di kecamatan, tepatnya dilapangan kerambitan.

Salah satu lagunya bisa di download disini.

Mau Download ?? KLIK SAJA DISINI (4shared)

Maklumlah kumpulan band yang baru terbentuk, tidak punya rekaman yang bagus. Ini pun lagunya direkam melalui komputer rumahan, sendirian lagi, gitar sendiri, bass sendiri, drum nya pake aplikasi juga namanya BEATCRAFT klu nggk salah ya… dan  dan sofware AUDACITY untuk nyatuin semuanya.

…………………………………

Nah mengapa Printernya rusak? itu dikarenakan terburu-buru membuat CD dan stiker CDnya. Jam manggungnya mulai jam 8 malem uda mesti siap. nah sekarang uda hampir jam 7.

Printer T11 kan tempat masuk kertasnya melengkung, sedangkan kertas untuk sampul CDnya licin dan tebal. Berkali-kali saya masukkan, tetep saja nggk mau dimakan itu kertas sama printernya…ckckck..terpaksa saya dorong..Ehhh…setelah didorong printernya keselek….printernya bunyi…nyingggggggg….kertasnya dirobek-robek didalam…huuuhhh…

(berfikir sejenak) saya matikan printernya. Kertas didalamnya saya keluarkan dengan cara disobek dikit demi sedikit. Sampe jari ini penuh tinta. Kemudian saya hidupkan…eh…lampunya kedip-kedip doank…ckckck…gara-gara back fucker printer jadi rusak nie??? apa gara-gara saya yang tidak bisa ngeprint, padahal dulu bisa koq buat sampul CD.

(putar otak lagi) Saya terus pencet-pencet tombol powernya, karena printernya di motif, selang tintanya saya benerin biar enggak terlalu tegang. Saya coba colokin lagi ke laptop…akhirnya….TERBACA printernya, kedip-kedipnya mati.

Pertama saya lakukan membersihkan head printernya dengan melihat diproperties printernya. Saya coba test print..putus-putus nggk ya hasil printnya??? Ternyata tidak…Bagus sekali…akhirnya printer saya bisa dipakai lagi.

(berdasarkan pengalaman sebelumnya) Saya tidak berani lagi masukin kertas stiker CD, karena tebal dan licin…yang terpaksalah pake kertas A4 biasa buat sampul CDnya, dan untuk stiker CDnya putih bersih tanpa prinan..

Lumayan bagus lah hasilnya buat dibagi-bagiin ke penonton…

9 Komentar leave one →
  1. Agung Rangga permalink
    31 Desember 2010 7:05 PM

    makanya, jaga barang sepenting itu…
    Sangat sayang bila rusak…

    http://popnote.wordpress.com

    • 31 Desember 2010 7:18 PM

      buru-buru jadi nggk kepikiran bakal rusak…
      klu rusak jadi ngeri juga ya…padahal sedang perlunya buat ngerjain tugas..hehe
      terima kasih sudah berkunjung kesini ya…:)
      oya….selamat tahun baru juga…sukses terus…

  2. 2 Januari 2011 10:00 AM

    jangan buuru buru gan…maen sodok aja seh,,,,,

    salam kenal gan! kunjungan balik negh!!
    http://dedewinasis.wordpress.com

    • 2 Januari 2011 2:37 PM

      iya gan…untung baru hampir rusak…hahaha…
      oce gan…makasi uda berkunjung kesini..

  3. 2 Januari 2011 10:16 PM

    Pengalaman adalah guru yang paling baik., salam kenal,.

    • 3 Januari 2011 11:13 AM

      salam kenal juga gan, sering2 berkunjung kesini ya…hehehe🙂

  4. ayunoviyanti permalink
    4 Januari 2011 11:03 PM

    ayooo…semangat…….!! heeeee

Trackbacks

  1. Software Merekam Bunyi Gitar ke PC « GUna love noVI

Tinggalkan Balasan

