Skip to content

Pengalaman Membeli Nokia E63

31 Desember 2010

Ada yang belum tau nggk ponsel nokia E63 ?? Kalau belum tau, begini nie modelnya..

Ponsel ini adalah ponsel kebanggaan saya. Waktu pertama beli sie rasanya biasa-biasa saja. Eh..pas tau kalau ini ponsel canggih yang bisa diotak-atik penampilan nya saya jadi bangga memiliki ponsel ini.

Harganya terjangkau namun tidak murahan, aplikasinya bisa ditambah pula.

Sudah 3 x saya membeli ponsel E63,

  1. Yang pertama untuk saya sendiri, tapi lupa tanggal belinya kapan. abisss…karena kesenengan punya hape baru jadi lupa deh mencatat tanggal belinya.
  2. Yang kedua buat pacar saya NOVI. Dia ternyata demen juga liat hape Nokia saya, jadi ikut beli deh. Harganya terjangkau sie dari pada seri yang lain.
  3. Yang ketiga buat Adik saya, saya sendiri kurang tau apa alasannya memilih nokia E63. Maunya keluar begitu saja, karena maunya seri itu jadi saya anterin beli.

Dulu langkah-langkah membelinya seperti ini:

Begini ceritanya,

Sebelumnya saya cek dulu harga dan spesifikasi  Nokia E63 di websitenya yang beralamat di SINI, nah…setelah saya tau harga dan spesifikasinya yang akan saya dapatkan barulah saya berani beli. (takut ditipu, entar harganya lebih mahal dari yang dicantumin diwebsite nya…hehehe)

Oya…saya cari info di google klu cara ngecek kualitas hapenya bisa diliat dari nomor IMEI nya (bener atau nggk ya). Diliat dari angka ke 7 & 8 nya.. makin kecil nomornya katanya lebih bagus ada 02,03,04, dll..tetapi kebanyakan waktu saya survei ketoko-toko semua IMEI nya kebanyakan 04, saya sendiri kurang tau artinya apa (katanya sie produk cina). Baiklah…apa boleh buat jadi sekarang tinggal survei harga termurah saja klu begitu.

Daerah penjualan  ponsel yang terdekat kurang lebih 6 KM dari rumah saya, harga yang dikasi Rp. 1,545 jt per tanggal 28 Desember 2010, padahal dulu saya beli yang kedua harganya Per 8 September 2010= Rp. 1,499 jt…wah…ternyata harganya naik ya…

Kemudian saya survei lagi, kali ini lebih jauh kurang lebih 30 KM dari rumah saya. Harga yang dikasi toko bervariasi, sampai 3 toko lho saya kunjungi…Harga yang termurah yang saya dapat Rp. 1,535 jt..ya,,,,mau tak mau saya beli deh itu ponsel..

Setelah dipikir ternyata perjalanan saya yang jauh dari rumah=Rugi..maunya yang lebih murah, eh…murahnya lagi 10 ribu, beli bensin aja 20 ribu..ckckck…apa boleh buat, E63 sudah ditangan hati pun jadi senang karena ponsel impian sudah didapatkan.

Merubah tampilannya bagaimana? biar beda dan lebih keren gitu lho??

Banyak sekali aplikasi yang bisa dipasang, semenjak saya ikut bergabung dan berkunjung ke alamat berikut:

New Nokia E63 Community (facebook)

alamat tambahan yang lainnya:

tampilannya seperti apa?

sumber gambar DISINI

atau seperti ini??

sumber gambar DISINI

dan masih banyak lagi……

bukan bermaksud ngajakin otak-atik, tetapi yang saya tulis ini sebagai rasa bangga saya punya hape E63. Klu keselek coba-coba aplikasinya saya tidak tanggung jawab ya…hehehe…

semoga bermanfaat..

 

10 Komentar leave one →
  1. puviie permalink
    2 Januari 2011 9:43 PM

    wah wah..
    sangat sangat membantu,🙂

    • 3 Januari 2011 11:13 AM

      puviiee, purna love eviee…hahaha…thanks uda mampir kesini..

  2. ayaa permalink
    24 Februari 2011 10:32 AM

    ker………..en….! jadi pengen ikut beli. Thanks ya

  3. 25 Februari 2011 1:06 PM

    e63 memang mantep…

  4. Vincent Livency permalink
    26 Februari 2011 10:27 AM

    mantaps deh .😀

    • 26 Februari 2011 6:41 PM

      Makasi kunjungannya mas Vincent..Mas Vincent salah satu inspirator saya…

  5. Vincent Livency permalink
    27 Februari 2011 10:48 PM

    kebersamaan adalah hal terpenting .
    kita semua saling berbagi kok .
    Jadi , kamu juga inspirator bagi saya .🙂

    • 27 Februari 2011 11:11 PM

      wah..kata2nya….mantap banget…
      Jadi terharu saya bacanya…🙂
      Thank bro…

  6. 14 Maret 2011 12:24 PM

    hp kita sama bro🙂

    • 15 Maret 2011 8:22 AM

      nanti bagi2 aplikasi bagus ya…🙂
      Thanks kunjungannya..

Tinggalkan Balasan

