Skip to content

Selamat Tahun Baru 2011

30 Desember 2010

Tumben, pagi-pagi sekali aku terbangun dari tidur dan mimpi anehku. Taukah karena apa? bukan karena ada sesuatu rencana yang penting, bukan juga kepasar beli sembako tetapi terbangun karena kebelet pipis..hehehe..

Aku tidak bisa tidur lagi, rasanya tidur semalam sudah cukup kunikmati, meskipun didalam tidurku terselip mimpi-mimpi aneh yang menggangguku, namun waktu aku terbangun mimpi tak mampu aku jelaskan,,aku mimpi apa ya?? aku mimpi tetapi tak dapat aku ingat.. Daripada aku bengong tidak karuan aku hidupin saja laptopku, ehh…pas hidup tak disangka, kalenderku digitalku menunjukkan tanggal 31 Desember. Wah…berarti sekarang adalah hari terakhir ditahun 2010 donk!!..

kalau begitu aku ucapin

“Selamat Tahun Baru 2011” , “Happy New Year 2011”,

bagi yang membacanya, yang tidak membaca aku minta maaf nggak bisa kasi selamat…

Nanti ngerayainnya bagaimana ya? apa pake kembang api, berpesta mungkin, makan-makan? atau jalan-jalan se-kecamatan saja?

Apa perlu dirayain ya? toh karena itu juga pake duit ngerayainnya, dari pada beli petasan mending duit dipake yang lebih berguna? tapi sayang juga kan…itu kan hari rayanya 1 tahun sekali…jadi bingung nie,,,

Kita juga semakin tua karena tahun baru..hehehe..klu tahun baru bisa membuat umur kita semakin muda wah…baru semangat rasanya…tapi kayaknya enggak mungkinkan?? ya…kata orang “umur boleh tua, tetapi semangat tetap muda”

Pastinya banyak ada harapankan ditahun baru yang akan datang besok? Harapanku apa ya? banyaklah pokoknya…Banyak harapan tapi harus usaha keras untuk mewujudkannya…

intinya semoga hidup menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya…

 

5 Komentar leave one →
  1. senz96 permalink
    31 Desember 2010 9:53 AM

    selamat tahun baru guvi .
    semoga blognya maju terus pantang mundur di 2011 yah .🙂

    • 31 Desember 2010 11:08 AM

      terima kasih senz…wah kunjungan baliknya cepat banget ya…🙂
      senang klu ada yang berkunjung kesini…
      semangat juga…maju terus ya…

    • 31 Desember 2010 7:19 PM

      makasi mas uda berkunjung ke blog saya…sukses terus…

Trackbacks

  1. Selamat Tahun Baru 2011 « Blog History Education

Tinggalkan Balasan

