Skip to content

Service Center Ponsel Lokal/Cina di Indonesia

28 Juni 2013

Kemajuan teknologi ponsel makin berkembang terutama dengan OS Android, tidak hanya merek branded, merek lokal pun ikut meramaikannya. Bagi beberapa orang yang memiliki dana yang kurang cukup, mungkin bisa melirik ponsel lokal dengan harga yang lebih murah. Sebagai pertimbangan pemilihan tentunya Service Center mesti diperhitungkan. Siapa tau mau ganti spare part, dan batrai sudah drop, sehingga lebih mudah menggantinya.
Ada beberapa Service Center ponsel lokal yang saya temukan khususnya di daerah Denpasar Bali, yaitu:

Baca selanjutnya…

Mohon Maaf !!

21 Juni 2013

Sudah lama sekali tidak menulis disini. Saking lamanya username sama password pun jadi lupa, tapi untunglah setelah dicoba-coba bisa masuk juga.

Saya mohon maaf bagi kawan yang sudah berkunjung keblog ini, karena saya tidak menjamu dengan baik. Bagi yang sudah berkomentar juga, mohon maaf sebesar besarnya saya tidak mampu menjawab pertanyaannya.

Daftar ponsel symbian yang bisa di instal Whatsapp

27 Mei 2011

whatsapp-logo.jpg

Tau aplikasi Whatsapp kan?
Bisanya ngapain sie aplikasi ini ?, denger denger bakal menyaingi BBM di Blackberry.
Baca selanjutnya…

Mengganti font equation pada Ms. Word 2007

26 Mei 2011

Kadang kalau ngetik di ms. Word harus memakai rumus rumus, apalagi ada tugas matematika, terus kuliah di teknik sipil. Nampaknya mengetik rumus sudah menjadi kewajiban. Sudah tentu pasti kenal dengan tool EQUATION di Ms. Word bukan?
Baca selanjutnya…

Apa sih keunggulan Blackberry? (masih mikir)

26 Mei 2011

blackberry-8520-curve-gemini.jpg

Ada pikiran buat meng update ponsel e63 saya dengan BB, minimal BB gemini atau paling mentok BB curve 3g/kepler/gemini 3g.

Pikiran tersebut muncul karena cewe saya sekarang memakai BB gemini, e63 nya sudah dipensiunkan.

Dengan harga baru 2 juta, saya pegang BB gemininya. Hal pertama yg saya komentari adalah:
Baca selanjutnya…

“mengapa merokok?” duitnya ditabung saja..

22 Mei 2011

img1405201011.jpg

Mulai kapan kamu merokok?
Teman saya bilang mulai dari SMA kelas 1, dan sekarang dia sudah kuliah semester akhir.

Bila diitung itung SMA=3 tahun + Kuliah=5 tahun, sehingga sudah 8 tahun dia merokok.
Baca selanjutnya…

Cek tagihan telepon yuk!!

9 Mei 2011

Udah tanggal 9 nie…tanggal masih muda jadi mesti bayar ini itu, termasuk bayar tagihan telepon rumah. Sebelum bayar kita bisa siapin duitnya dulu…

Entar bayarnya berapa ya?

Bisa kita cek kok lewat ponsel kita sendiri. Yang penting tau nomor teleponnya saja.
Baca selanjutnya…